Wednesday 9 October 2013

CONTRA MESTRA SUSY


Cantik, berbakat, liar namun tetap terkontrol emosinya adalah kesan untuk Contra Mestre Susy, Susanne Oesterreicher. Ia menjadi perempuan Eropa pertama dari Capoeira Angola yang memegang cordao merah sejak 1992. Susy dikenal sebagai seorang capoeirista yang memasukkan unsur dance dalam permainannya: Dance Fight Game.

Selama hampir dua puluh tahun Susy belajar langsung Capoeira Angola lewat Mestre Rosalvo. Ia juga bermain dance lewat Grupo Oito pimpinan Ricardo de Paula sejak 2005.

KONVENSI CAPOEIRA ANGOLA

Contra Mestra Susy mengorganisasi Konvensi Internasional Capoeira Angola Pertama di Eropa pada 1993 yang dihadiri oleh Mestres João Grande, João Pequeno, Cobra Mansa, dan Ciro. Dia kemudian mendirikan Academia Jangada bersama Mestre Rosalvo pada 1997, akademi capoeira Angola pertama di Eropa, yang berkolaborasi dengan First International Convention for Afro-Brazilian Dance pada 1998.

Pada 1999, Contra Mestra Susy mendirikan Grupo Vadiação dan melatih anak anak di Akademi Jangada. Workshop yang telah dilakukannya meliputi Eropa, Brazil, Amerika Serikat. 
 
_____________________________________
CAPOEIRA SENZALA INDONESIA - YOGYAKARTA

Latihan rutin   : Senin, Rabu, dan Jumat pukul 16.30 WIB
(Teknik), Minggu jam 16.00 (Akrobatik)
Tempat             :  Gelanggang Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Instrutor          :  Loepiece Oktavian
Pendaftaran    : 
Danu, 08986642692
BERGABUNG dengan KAMI! KITA BERCAPOEIRA BERSAMA
 

No comments:

Post a Comment