Wednesday 3 July 2013

UNTUNGNYA BER-CAPOEIRA bagi KESEHATAN


Ada beberapa kelebihan saat kita bercapoeira. Tiga uraian di bawah adalah versi awak redaksi Komunitas Capoeira. Jika Anda menemui manfaat spesifik tentang kesehatan, sila berbagi di kolom komentar.

1. Cardio, Strenght, and Conditioning (Pembakaran Lemak, Kekuatan Otot, dan Pengondisian Tubuh)

Capoeira ialah komunikasi antar dua orang bahkan lebih. Setelah berbulan bulan berlatih capoeira, bisa Anda bandingkan kekuatan otot yang menjadi lebih kuat, bercahaya, dan padat. Jika Anda punya kesibukan lain~misal bekerja kantoran atau olahraga lain~stamina akan terjaga dan tidak gampang lelah. Paling utama, capoeira dapat melangsingkan tubuh.

2. Membentuk Badan secara Efisien

Kebiasaan buruk seperti makan gorengan, pola asupan yang sembarangan, dan jarang olahraga, mengundang banyak penyakit. Berlatih capoeira akan melatih otot, ligamen, tendon, dan lain lain menjadi lebih kuat dan sehat. Pola pergerakan capoeira yang dinamis~atas bawah, lembut keras~menjadikan olahraga ini mampu membentuk badan dengan sangat efektif.

3. Fun (Senang)

Kunci umur panjang di antaranya menganggap hidup menyenangkan. Capoeira mengajari Anda untuk terus berpikir positip, punya respek, saling berbagi, dan tertawa. Kombinasi gerak dan musik menjadikan capoeira sangat menyenangkan. Pulang rumah, Anda akan bahagia!

_____________________________________
CAPOEIRA SENZALA INDONESIA - YOGYAKARTA
Latihan rutin: Senin, Rabu, dan Jumat pukul 16.30 WIB

Tempat             : Gelanggang Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Instrutor          : Loepiece Oktavian
Pendaftaran    :
Danu, 08986642692
BERGABUNG dengan KAMI! KITA BERCAPOEIRA BERSAMA

No comments:

Post a Comment