Monday 17 June 2013

SALVADOR ~Kota Kelahiran Budaya Brazil~


Akhir pekan ini, Redaksi Komunitas Capoeira mengajak Anda berkunjung ke Salvador, Bahia. Kota tua menghadap pantai yang sarat peninggalan bermakna ini dikenal sebagai Kota Kelahiran Budaya Brazil. Pertunjukan musik yang heboh dan karnaval meriah sering diadakan di sini.

Salvador kali pertama dibuka pada 1549 dan dihuni oleh sebagian besar orang kulit hitam Afrika yang sangat bersahabat. Salvador yang beriklim tropis terletak di Peninsula Timur Laut Pantai Brazil. Kota ini terbesar ketiga di Negeri Capoeira ini.

Jika Anda berkunjung ke Salvador, jangan lupa untuk menyaksikan aneka peninggalan sejarah seperti arsitektur kolonial, museum, restoran, bar, hostel, musik dan dansa, tentu saja tidak ketinggalan CAPOEIRA. Di kota ini, olahraga favorit kita berkembang sangat pesat. Anda bisa menguji nyali dengan berjogo ria dengan penduduk asli di situ.

Warga Salvador, sama halnya dengan penduduk di Negara Bagian Bahia, punya karakter yang relaks, easygoing, dan hangat. Namun sisi buruknya mereka malas bekerja. Namun secara umum mereka membuka persahabatan bagi orang asing.

Oya, satu yang tidak boleh Anda tinggalkan: SALVADOR's STREET CARNIVAL. Parade ini mendapat gelar sebagai karnaval terbesar di dunia oleh Guinness Book of World's Records. Tunggu apalagi? Mari kita meluncur ke sana ....
______________________________________________________________________________
CAPOEIRA SENZALA INDONESIA - YOGYAKARTA
Latihan rutin: Senin, Rabu, dan Jumat pukul 16.30 WIB

Tempat             : Gelanggang Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Instrutor          : Loepiece Oktavian
Pendaftaran    :
Danu, 08986642692
BERGABUNG dengan KAMI! KITA BERCAPOEIRA BERSAMA

No comments:

Post a Comment